February 09, 2010

so long vakum nya

akhirnya setelah amat lama sekali gak pernah menyentuh blogger sukacita ini
banyak lhooooo yang pengen aku bagi sebenernya
banyak!
tapi dasar saya aja tukang males-malesan

anw, saya lagi gila-gilanya dan makin hari makin menggila karna dikejar bayang-bayang bakal UAS gasal. sebenarnya kampus ane tercinta ini udah bakal UAS tanggal 8 feb kemaren. tapi berhubung setelah ditelisik, dibedah, diulik-ulik ternyata eh ternyata hampir,eh, bahkan udah mencapai 30 persen siswa SETIS bakal kena DO.
scary banget dah sumpah.!

gaktau deh kenapa akhir-akhir ini semuanya jadi serba horror and horrible.
padahal saya sendiri itu orangnya pengen nyante lhoo
tapi mungkin dasar udah resiko kuliah di kedinasan ya begini.
masa iya si saya tega ongkang-ongkang tidur atawa onlen segala macem sementara temen-temen saya, terutama yang satu atap itu pada lembur belajar ampe jam 1-2 pagi dengan khusyuknya.
saya termasuk enak banget kemaren uda nyicipin pulang kampung seminggu sementara mereka masih rada-rada jiper nunggu pengumuman tutorial yang saya sendiri tuh udah angot-angotan.
pengeeen lho saya jadi orang cuek, tapi bukan yang apatis, sedikit plegmantis aja deh. jadi seenggaknya saya bisa nge-save umur saya biar ga penuaan dini gara-gara banyak beban pikiran.

harapan saya buat ujian dag-dig-dug kali ini gak muluk-muluk. saya cuma pengen isa memperbaiki nile2 saya yg kurang terus mempertahankan yang udah lumayan bagus. bikin ortu seneng deh. bukan apa2. ini buat ngembaliin kepercayaan mereka juga kalo saya itu udah bener2 "tobat". hhe :D
doakan gaiiiiisss kali ini saya sukses UAS-nya

:* smoooooch



nh gue kasi liat anak kosan gue. brand nyuuu fams!


0 comments: